Home > Games, Pet Society > Room update 18 Okt 2009

Room update 18 Okt 2009

Dari sale Luxury shop, gw putuskan untuk bikin club. Bukan club buat ajojing gitu sih, tapi lebih kepada untuk nongkrong sambil dengar live music. Ceritanya, ini live music buat band indie atau penyanyi amatir. Huehehehe.

Club

Panggungnya dibikin sederhana. Luxorious couch sengaja mejeng supaya ada kesan mewah. Rencananya, untuk “dinding” gw akan make shoji window. Jadi ini ruangan dengan jendela besar, bukan teras. So, enjoy the night…

Untuk kamar tidur, TV, speaker, dan DVD gw keluarin digantiin sama kosmetik dan kotak perhiasan. Well it’s a girl room, jadi TV bisa dipindahin ke ruang laen;

Bedroom

Kebun belakang dan halaman depan belum ada perubahan;

Frontyard

Backyard garden

Advertisements
Categories: Games, Pet Society
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: