Archive

Archive for June, 2008

Thank you guys…..

June 27, 2008 2 comments

Kenyataan bahwa beberapa temen gw suka atau pernah baca blog ini adalah menjadi suatu kebanggan tersendiri. PakDe Gatot, Babiblu, Olinx, even my new friends, Lidut n Daydut. Juga orang-orang yang ngasih komen positif di beberapa postingan gw. Gw ga kenal siapa kalian, tapi makasih yah udah mampir ke blog ini. “Kunjungan” kalian lah yang bikin gw nulis lagi di blog ini n mungkin akan terus meyakini klo nulis adalah salah satu bakat gw. Thank you, guys…

Categories: Uncategorized

"That’s fuckin teamwork"

June 27, 2008 Leave a comment

Kalo ada yang tau lagu Tenacious D yang judulnya Fuck Her Gently, kan ada kalimat gini; “That’s fuckin teamwork”. Ambil kata belakangnya aja ya; teamwork, lupakan tentang keseluruhan liriknya, kalo itu tanya aja ma BIGfat hahahahahahaha. Teamwork. Kerjasama dalam suatu tim. Gw suka garuk-garuk kepala klo liat teamwork sini gara-gara perang dingin yang semakin parah. It is not my war, but it’s bothering me. Seringkali bukan cuma gw yang kena getahnya, tapi juga orang luar yang ngerti kerumitan perang dingin ini. Kadang gw suka lucu sendiri klo udah pada ngomong tentang teamwork. Fasih mendefinisikan teamwork yang baik, tapi pelaksanaannya?! Meski untuk hal sederhana kayak angkat telepon tetangganya atau berbagi informasi aja masih pada susah. Hebatnya lagi mereka punya pembenaran masing-masing. Haduh haduh haduh. Belakangan ini gw dituduh memihak. Gw ga mau ngomong deh, iya iya aja yang penting kerjaan beres.
Kadang klo lagi pada ribut atau gw sebel karena kena imbas perang dingin ga penting ini, gw pasang tampang cuek n sambil dalem hati nyanyi; ‘that’s fuckin teamwork..’ .

Categories: Uncategorized

neu offis!!!

June 27, 2008 Leave a comment

Haluwwww. Giling udah hampir setaun gw ga ngisi blog. Hehehehe abis sekarang kerja beneran di kantor beneran sih hihhhi. Akhirnya…setelah otak gw hampir tumpul karena kebanyakan magabut, dapet juga kantor yang bener. Fasilitas yang bener, manajemen yang bener, pokoknya bener deh. Ya lah secara international law firm. ‘Law firm impian gw’, kalo kata si Jus dulu. Halah.

Yah emang bener deh doa orang teraniaya didenger Tuhan hihhi. Dulu gw pengen banget balik lagi kerja di law firm di daerah Sudirman yang strategis buat ngeceng, memenuhi panggilan pergaulan, ga ribet dari rumah. Alhamdulillah dapet… Sekarang sih lagi deg-deg-an nunggu kepastian status. Doain aja yah, mohon dua ratus, mohon doa restu. Gw udah males pindah-pindah lagi. Lagipula emang udah niat mau ngambil spesialisasi dokumentasi hukum. Mungkin kalo ada uang, mau kuliah lagi, entah S2 atu S1 Hukum. Tapi hukum tata negara yah jadi nyambung ke dokumentasinya, bukan hukum bisnis atau semacamnya biasa kalah saing eke hehehehehe.

Jadi, doakan saya yah =D

Categories: Uncategorized