Archive

Archive for November, 2006

Sudah sejauh mana

November 30, 2006 Leave a comment

Itu pertanyaan menjebak. Kalau dijawab jujur bisa salah, berbohong juga salah kalo nanti ketauan. Yang aman, memang saling bohong dan berharap ga akan tau yang sebenernya hehehe. Kebanyakan orang akan menganggap white lie kalo bohong tentang itu. Bisa jadi juga karena itu masalah yang paling pribadi yang tau hanya para pelakunya saja (yang biasanya hanya berdua). Kecuali kalo pasangannya bisa menerima, ga jadi masalah. Tapi itu pun tetap ada batasannya karena itu bukan topik yang enak untuk dibicarakan —kecuali dinostalgiakan dengan orang yang bersangkutan hehehehehe.

Menurut gw sih, lebih baik dianggap white lie aja karena daripada repot menghadapi reaksi tak terduga, lebih baik ga usah tau sekalian. Kalau udah terlanjur tau pun pasti malah tambah penasaran n bisa aja diungkit-ungkit. Pastinya setiap orang punya tendensi untuk melakukan hal-hal yang jauh itu. Setiap orang punya alasan yang spesifik atau rumit untuk berbuat sejauh itu. Makanya orang sering salah menilai. Jadi maafkan saya kalau kamu salah menilai…

Categories: Uncategorized

Yus bukan mas Jus

November 30, 2006 1 comment

Berita duka… Beberapa minggu yang lalu mas Jus ‘mati’. Mas Jus pahlawanku itu. Setelah ‘kematian’ mas Jus, aku pun terkena ‘demam’ karena sedih dan shock. Dalam keadaan lemas serta setengah sadar karena demam itu, aku melihat Yus dan mas Jus dalam satu orang; Yulius. Yulius terbelah menjadi Yus dan mas Jus. Sayangnya Yus ini tidak seperti mas Jus karena kebalikannya.

Uuuuhhhh kapan ‘demam’ku sembuh? Meski sekarang sudah jauh lebih baik setelah minum obat, ‘demam’nya belum hilang. Sepertinya aku harus menunggu beberapa hari lagi sampai ‘demam’ ini sembuh dan kembali waras dan menerima bahwa Yus dan mas Jus adalah satu orang. Kewarasan yang membuat aku merelakan ‘kematian’ mas Jus. Juga menyadarkan bahwa aku tidak boleh memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi tentang seseorang.

Semoga, semoga.
Cepatlah sembuh…

Categories: Uncategorized

Ratu mencari raja

November 30, 2006 Leave a comment

Apalah arti sebuah nama? Nama itu ya doa dan harapan orang tua untuk anaknya. Tapi banyak juga yang ga sesuai harapan. Contohnya nama ‘Setiarto’, meski pake kata ‘setia’ tapi ternyata sulit untuk setia. Jadilah Setiarto yang tidak setia. Oops. Mungkin maksud orang tuanya dia jadi orang yang mapan secara finansial karena ‘arto’ yang artinya harta atau uang itu. Tapi lebih seringnya gw ledekin tentang sifatnya yang satu itu :)) Ok cukup tentang Setiarto dan nama-nama yang lain punya makna.

Nama gw sendiri ga ada ‘arti’nya karena itu nama ratu Jawa kuno. Secara pasti sih gw gatau kenapa dikasih nama ratu Jawa itu. Tapi yah nama ratu gitu loh. Mungkin biar sifat gw seperti ratu yang berkuasa, berwibawa, bijaksana, pintar, dan elegan. Hihihihi menginterpretasikan sendiri. Ga apa-apa lah ya hehehehe.

Hmmm…ratu yang mencari raja-nya hehehe. Queen of his heart. Ratu di hatinya. Meski ga tau nanti hatinya siapa. ‘Ratu’ mencari ‘raja’. Waw, I am a queen

Categories: Uncategorized

Surat yang tidak pernah terkirim

November 28, 2006 Leave a comment

Atas nama ego dan harga diri, surat ini tidak akan pernah terkirim. Ada saatnya kita harus memakai topeng untuk menutupi keadaan hati yang sebenarnya dengan alasan harga diri dan ego. Di saat kecewa pada seseorang, ego dan alasan ‘sudahlah’ menjadi topeng untuk menyelamatkan harga diri. Topeng untuk menutupi sedih dan kecewa yang mendalam. Surat ini, mungkin tidak akan pernah terbaca oleh dia. Mungkin juga karena dia sudah merasa tahu segalanya, jadi surat ini tidak ada gunanya.
Manusia menjadi begitu egois ketika hatinya tersakiti karena hubungan antar sesamanya.

Categories: Uncategorized

Do not flirting around me

November 24, 2006 Leave a comment

Hey Don Juan wannabe,

I knew that U love to flirting around because it is so you. U can flirt anyone U like and anywhere U want but please do not flirt around me or flirting with my friend because it’s bothering me!

So Please respect me

Please do not make me sad realizing that the man I love is nothing but a sweet talker.

Categories: Uncategorized

PENING!

November 21, 2006 1 comment

PENING! PUSING! SAKING PENINGNYA JADI PENGEN *****

Categories: Uncategorized

Bintang

November 21, 2006 Leave a comment
Untuk kamu yang entah ada di mana malam ini.

Mungkinkah kita menatap langit yang sama?

Mungkinkah kita menatap bintang-bintang yang sama?

Mungkinkah kamu juga memejamkan mata, mengucap satu keinginan yang sama denganku, dan berharap ada bintang jatuh sehingga keinginan ini bisa tercipta?

Lihat, di langit malam yang pekat dan kelam, bintang-bintang membentuk rasi yang membentuk kata-kata ini.

Tidak percaya? Lihatlah langit malam ini…

Categories: Uncategorized